No Compromise Zine/NC #5

Posted: Rabu, 20 Agustus 2014 by Divan Semesta in
6

Alhamdulillah, setelah kolaborasi dengan Chirex ... akhirnya
 

No Compromise Zine #5 kelar juga.

Kali ini, tema yang diangkat:

Menelaah Kembali Mitos-Mitos yang di Bangun Kolektif Anarkis di Indonesia.

Silahkan di unduh untuk
1. Versi baca : http://www.mediafire.com/view/7158hgo5nco4ug2/no_compromise_versi_baca.pdf
2. Versi cetak:: http://www.mediafire.com/view/eokkulerudljyf2/no_compromise_versi_printed.pdf


Tolong dibajak dan disebarluaskan. Semoga bermanfaat. 

6 komentar:

  1. Unduh, kemudian saya baca dulu :) hehee

  1. numpang ngunduh... sudah sekian tahun bangkit kembali. sekalian open mind-nya :)

  1. Silahkan, Bung Yayack. Tolong bantu sebar luaskan. Thanks.

    Alhamdulillah... Kang, Hasan, jazakallah dah mampir lagi di kedai online saya :)... Openmind? :D Berat... berat... nyerah :D

  1. Kali-kalli nih baca yang bikin micingin mata sama ngerutin jidat...ajib!
    Btw masih punya stok OpenMind nggak? Biar jadul tapi masih bisa tuh kayaknya bikin "huru-hara" dimanapun dia muncul.

  1. Anonim says:

    semangat terus!

be responsible with your comment