Hidden Treasure

Posted: Kamis, 19 Februari 2009 by Divan Semesta in
1

By: AntiDandi

I was a hidden treasure
tidak diketahui-tidak dapat diketahui
and i loved to be known

merentang
nama-nama dan sifat-sifat

so i create

aku hanyalah bayangan-nya
tak terpisahkan dari-nya

tak ada cadar antara dia dengan segala sesuatu
tapi segala sesuatu tercadari dari keagungannya

aku tak terpisahkan darinya
hanya ada dia
aku hanyalah banyangan
dipinjami ada oleh Sang Ada.


hanya ada satu Cahaya
tapi akal melihatnya dalam ratusan ribu warna.

1 komentar:

  1. Anonim says:

    I was a hidden treasure

    tidak diketahui-tidak dapat diketahui

    adalah ketiadaan bagi akal
    adalah kehampaan bagi keheningan jiwa

    hakikat "hamba-ku" berkata: jangan memikirkannya
    bayangan hakikat "hamba-ku" berkata: pikirkanlah nama-nama dan sifat-sifatnya,
    maka engkau beroleh petunjuk

    and i loved to be known

    merentang--nama-nama dan sifat-sifat

    so i create

    aku hanyalah bayangan-nya
    manifestasi dari nama-nama dan sifat-sifatnya

    tak terpisahkan darinya
    yang maha meliputi segala sesuatu

    dia adalah hakikat segala sesuatu
    tapi segala sesuatu bukan dia

    tak ada cadar antara dia dengan segala sesuatu
    tapi segala sesuatu tercadari dari keagungannya

    aku tak terpisahkan darinya

    hanya ada dia

    aku hanyalah banyangan
    ada-ku dipinjami ada oleh Sang Ada.


    hanya ada satu Cahaya
    tapi akal melihatnya dalam ratusan ribu warna.

be responsible with your comment