BURIED ALIVE

Posted: Jumat, 21 Mei 2010 by Divan Semesta in
5

Salam, buku sudah ada di tangan saya.
Dan ada banyak hal yang harus saya ralat mengenai penjualan buku BURIED ALIVE

1. Harga buku Rp. 27.000,- (Belum dengan ongkos kirim)
2. Tidak ada majalah Badai Otak sebagai bonus (Ada kekeliruan dari penerbit)
3. Mayoritas dari konten tulisan di dalam BO sudah ada di dalam blog divansemesta.blogspot.com (hanya ada 5 esai baru).
4. Jika masih ngotot juga, silahkan transfer ke rekening BRI Fajarullah 01201080298507
(tentu dengan penambahan ongkos kirim. Ongkir tertera di bawah)
5. Untuk memperingan biaya pengiriman gunakan slip BRI (cari bank BRI) supaya nggak kena cas
transfer.
5. Jika transfer sudah dilakukan, konfirmasi waktu kirim dan siapa yang
mengirimnya ke no hp 087880198124 maka saya akan mengirimkan buku tersebut ke
habitat/sarang Anda.


List Ongkos kirim

1. Bandar Lampung Rp. 9000
2. Metro Lampung Rp. 18.000, (mahal amat)
3. Jakarta Rp. 9000,-
4. Serang Rp. 12.000,-
5. Cilegon Rp. 11.000,-
6. Bandung Rp. 9000,-
7. Bekasi Rp. 8000,-
8. Cianjur Rp. 10.000,-
9. Semarang Rp. 11.000,-
10. Surabaya Rp. 13.000,-
11. Depok Rp. 8000,-
12. Purwakarta Rp. 10.000,-
13. Sukabumi Rp. 10.000,-
14. Luar angkasa Rp. Pake coca cola sama mentos.
15. Irian Jaya Rp. Bisa dikirim pake santet, langsung masuk ke
perut.
16. Bogor Rp. Ka imah urang we atuh/kalau kotamadya dikirim
langsung. Ban betus tambah ongkos kirim.
17. Timbuktu Rp. Dimana boa eta.



Silahkan di timbang-timbang.
Terimakasih. Dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Best Regard, Rambo,
maksud sy Divan Semesta

5 komentar:

  1. Sonicfist says:

    pertamax!bung rambo, mau komentar yg ringan aja. No 17 bogor pisan tah. beberapa lama tinggal dibogor sudah biasa dengan imbuhan "boa". Naon boa?

  1. arushidup says:

    salam, tulisan yg dh diposting jdlx yg mn aja ni, kang? 27000+9000=36000 wah lebih dari satu dirham y kang (itu klo rate dirhamnya 33000)!

  1. Anonim says:

    transferna ke rekening nu mana ieu teh?

    hasan

  1. Wah, wah, pokonya dah pernah dipasang. lebih dari dirham, dan lebih dari dua kurang dari harga dua buah brownies kukus, Den.

    Kang Hasan: Bri kang. Untuk mempermudah, transfrnya via BRI aja, supaya nggak di cas. Iya nggak dilampirin banknya ya. sy edit. Nuhun.

  1. Alga says:

    Medan kaga ada daftar ongkirnya ?? yahhh

be responsible with your comment