Hei Ho! Lets Take A ‘Fifteen Minutes’ a Nap

Posted: Minggu, 04 Oktober 2009 by Divan Semesta in
4

Saya baru saja melihat iklan National Geographic. Seperti biasa, iklannya cukup menarik: ada seorang pemimpin perusahaan yang menemukan seorang staffnya tertidur. Semua pekerjaan di kantor tiba-tiba berhenti. Staff lain menduga-duga bahwa pemimpin perusahaan itu akan murka. Sang pemimpin perusahaan berjalan ke arah meja yang digunakan staff itu untuk tidur. Setelah sampai, ternyata sang pemimpin perusahaan tidak melakukan apa-apa, ia tidak membangunkan tidur staffnya. Ia hanya mematikan lampu meja yang bohlamnya tengah menyala.



Seluruh staff yang berada di satu lantai sama dengan staff yang tengah tertidur itu bernafas lega. Dan diakhir iklan tersebut kemudian muncul sebuah iklan yang menyatakan bahwa memanfaatkan lima belas menit jam istirahat akan membuat produktivitas kita tinggi dan kehidupan harian kita lebih kita bahagia.

4 komentar:

  1. burjo says:

    wah cocok tu buat tukang molor kayak saya

  1. Anonim says:

    BENER TU KATA BURJO ha.ha.ha 99x



    eh tapi dah pada kenal blum ma
    forum faitfreedom

  1. MASUK ............................

  1. MASUK ............................

be responsible with your comment