Tuhan

Posted: Selasa, 24 Februari 2009 by Divan Semesta in
0

TEKA yang berteki ini saya dapet dari dosen saya, kapan waktunya, sudah along time ago.begini pertanyaannya:

“Kita bisa melihatnya setiap hari, setiap jam, setiap menit, dan setiap detik bahkan. Menteri juga bisa melihatnya. Tapi tidak sesering kita. Presiden apalagi. Jarang banget melihatnya... tetapi, tuhan tidak bisa melihatnya. Pertanyaannya, apa yang engga dapat dilihat Tuhan?

Mau tahu jawabannya? Sebentar, ini bukan masalah SARA, ini jawabannya ilmiah. Sini saya bisikkan jawabannya ke kupingmu: “SESAMANYA!”

Saya sepakat. Dalam pikiran saya, tuhan itu maha kuasa. Maha pencipta. Tuhan itu Esa. Tuhan itu satu. Tuhan itu tunggal. Karena itu yang tidak dapat dilihat adalah SESAMANYA.

Sejenak sepi. Sebuah pernyataan ganjil, tak disangka. Tapi tidak dapat dibantah kebenarannya. Demikian hebatnya si penemu tekateki ini. Dengan kemampuan mengolah kata, membalik logika, dia mencari celah. Membalik kelemahan menjadi kelebihan. Bahkan dengan kepiawaiannya seolah-olah manusia punya kelebihan dibanding sang Penciptanya. Sekarang tugas kamu bikin tetateki yang engga basi. Sudah siap?

----------------------
Nice post
Grabbed from hoaknyadivansemesta.multiply.com (ini bukan multyply gw ya)

0 komentar:

be responsible with your comment