Zine Anti-Mammon #1

Posted: Kamis, 08 November 2012 by Divan Semesta in
2


Introduksi

Perang besar berlangsung di masa kuno dan pertempuran kecil yang menyertainya,  terus berlangsung semenjak kejatuhan Adam, berlanjut ke zaman Babylon dan Mesopotamia. Para nabi bertarung dengan Bel Marduk. Musa menantang tiran, berhadapan langsung dengan Pharaoh dan Amon Raa. Di Romawi Isa muncul memproklamirkan duel ke-esaan Tuhan dengan Lupercalia dan tuhan kambing yang suka seks bebas serta bestiality (berhubungan dengan hewan) bernama Baphomet.
Tongkat estafet pertarungan itu terus berlanjut hingga masa kenabian Rasulullah melawan titisan Mammon dalam bentuk jin dan manusia, hingga nantinya pertempuran memuncak di akhir zaman ketika Armageddon: clash antar kubu, pertarungan paling besar dalam sejarah manusia muncul.
Kemungkinan, di era ini angin nuklir akan memporak-porandakan teknologi manusia, dan seperti yang sempat disampaikan Einstein, manusia akan kembali berperang menggunakan lembing, pedang dan tombak, kembali ke pertarungan masa kuno. Apa yang bisa kita pelajari?
Tongkat estafet kenabian vs penerus estafet Mammon ternyata terus berlangsung. Merentang dari masa lalu hingga sekarang, namun wujud perwakilannya senantiasa berubah. Perhatikanlah ketika sihir-sihir Namrud dan Pharao berubah menjadi menara broadcast dan BTS. Inilah abad ketika altar sihir bermetamorfosa menjadi stage. Inilah  masa ketika Mammon masuk ke dalam pikiran dengan bergerilya secara diam-diam, laten menjadi cendawan di alam pikiran.
Akan tetapi jubah apapun yang mereka dan pasukannya kenakan, baju zirah apapun yang mereka pasang, gincu apun yang mereka pulas, instalasi apapun yang coba pamerkan, tidak akan mengecoh kami. Nama apapun, organisasi apapun, band apapun yang mereka jadikan kamuflase tidak akan merubah dan mampu menyembunyikan wajah sang pembangkang sesungguhnya. Seperti serigala Chechen kami mengendusnya.
Jika saat ini Mammon dan balatentaranya menguasai dunia, maka Anti-Mammon akan masuk ke dalam dunianya, menyusupkan A dan M di dalam pentagram, melakukan kamuflase seperti sniper Baghdad untuk membunuh sesembahan, untuk menancapkan belati, mencungkil The all seing eye dan menggorok tuhan kepala kambing Baphomet,
Bismillah!
Darah mereka akan kita minum dari gelas yang sama!  
Bismillah! Saat gagak berpesta akan tiba!
Bismillah! Tuhan-tuhan abad modern itu akan kita jadikan bangkai!
Bismillah! Seluruh muslim dari scene metal, thrash, punk, dari scene apapun bersatulah!
Kalianlah anti-Mammon itu!
Kalianlah pemegang bendera hitam akhir zaman itu!
Kalianlah yang akan menggorok berhala tergelap ummat manusia: Mammon!
Mari kita tertawa dan merayakan kejatuhannya! (Anti-Mammon)

Link download:  
http://www.4shared.com/office/t6tE-Vts/Anti-Mammon_1.html?redirectAfterSignout=true

2 komentar:

  1. Anonim says:

    Kemungkinan, di era ini angin nuklir akan memporak-porandakan teknologi manusia, dan seperti yang sempat disampaikan Einstein, manusia akan kembali berperang menggunakan lembing, pedang dan tombak, kembali ke pertarungan masa kuno.

    *Back to Primitive, Soulfly :D

  1. wah ternyata ada zinenya juga....mantafffff bro...di link reverbnation ga ada zinenya....

be responsible with your comment