Karung Isi Manusia

Posted: Sabtu, 21 Januari 2012 by Divan Semesta in
8

Bagi pecinta ilmu, demi Allah, cari dan bacalah buku Hadist Nabawi : dan sejarah kodifikasinya. Ditulis oleh seorang ulama yang cerdas dan berpola fikir sistematis. Buku ini dipenuhi oleh kecintaan yang tulus terhadap Quran dan Hadist Rasulullah. Memukul hingga babak belur Ignaz Goldziher, menghabisi Prof Scaft dan meringkus Gibb serta mengkarungi pemikiran orientalis-orientalis lain mengenai Islam terutama haddis, kemudian Nizami melemparkan ke danau, hingga karung-karung berisi manusia itu tenggelam.

Demi Allah cari, dan pelajarilah buku itu!

8 komentar:

  1. Anonim says:

    Demi Allah, Demi Allah bacalah juga bukunya yg berjudul "The History of The Qur’anic Text – Sejarah Teks Al Quran dari Wahyu sampai Kompilasi"

    ahsan

  1. Anonim says:

    Kalo yang The History of Quranic Text ma udah baca. Tapi kalo kata saya sih biasa-biasa aja.

    NB: Gak ada PDFnya yak. Cuman ada yang ini: http://ia600300.us.archive.org/1/items/StudiesInHadith/StudiesinHadithMMAzami.pdf

  1. divan says:

    Ahsan: Insya Allah kalau dah selesai saya cari. Thx infonya ya.
    Anonim: Menurut penterjemah buku Azami, versi bahasa inggris lebih tipis, karena banyak yang disingkat-singkat. Makanya, si penterjemah kemudian menterjemahkan langsung dari bahasa ibunya Azami, bahasa Arab. Jadi bukunya lumayan tebal.

  1. Aslm. wr. wb. Salam satu jari. Najmi dari SMAN 7 Banjarmasin. NOngkrong blog perjuangan...http://najmialghifary.wordpress.com/

  1. Sol says:

    Pasti mantap nih, gimana nggak mantap, para dedengkot sampe dikarungin trus dilempar ke danau :) Dahsyat harus nyari nih

  1. Anonim says:

    Harganya 100.000an yah, kang.

  1. Fajar212 says:

    kang ada orang yg neror blog saya..bisa kasi saran

  1. assalamu alaikum.. kang divan, saya baru aja nyoba nulis ttg Goldziher, yaa nggak sampai meng-karung kan trus dibuang sih, tapi cukup menjewer telinganya yang nakal (soalna dia curang dalam kaidah bahasa Arab yg sederhana n menuduh Imam az-zuhri sbagai pembohong besar)...
    silakan baca kawan kawan di
    http://ayubmenulis.blogspot.com/2012/03/ignaz-goldziher-dan-penghiantannya.html
    makasih

be responsible with your comment