Ketakutan yang Kelam

Posted: Kamis, 19 November 2009 by Divan Semesta in
1

Aku yakin ada banyak hal di dunia ini yang benar-benar ingin kita hindari. Kita diharuskan untuk menghindari Dajjal, atau kamu harus menghindarkan diri dari orang-orang yang membuat energi kamu terkuras habis.
Demi Allah, hal seperti ini pun saya khawatirkan terjadi pada diri saya. Bahkan untuk memikirkannya pun hal itu membuat saya panas dingin. Hal ini sama dengan yang dialami pasangan hidup saya. Hanya memikirkan bagaimana sakitnya melahirkan, menjadikan tulang-tulangnya linu.
Saya benar-benar bingung dengan apa yang terjadi dengan diri saya. Sebenarnya saya tergolong manusia yang lumayan mampu mengendalikan emosi, tapi untuk hal yang satu itu rasanya bagaikan siksa. Ketakutan itu membuat saya serasa didera.

Saya tak habis pikir, orang-orang dikantor saya, di pergaulan saya, kadang diangkutan kota, atau dalam sebuah training acapkali mengucapkan kata-kata, kalimat yang membuat saya trauma. Memang, mereka tidak berkata-kata kasar, tak berkata-kata macam Diamput, bagong, atau Diancuk! Tapi mengapa setiap mereka bersendandung, bersiul seolah-olah apa yang mereka lakukan menggerogoti keberanian saya, membuat saya mengigil.
Saya tak habis pikir mengapa mereka melakukan itu, berulang-ulang. Saya tak mau apa yang mereka lakukan akhirnya, membuat saya pun melakukannya. Saya sungguh-sungguh bersumpah, bagaimanapun beratnya saya tidak akan melakukan hal itu!

Untuk saat ini saya hanya mampu berdoa: Ya Allah jangan jadikan aku menjadi golongan mereka. Perkuatlah 'keimanan'ku agar aku mampu menjaga lisanku. Ya Allah turbahi aku, jubahi aku, lindungi aku...
Bismillahirrahmanirrahiim... dengan nama Allah yang maha Pengasih Lagi Maha Penyayang, sejak hari ini, dan di hari yang akan datang, ku bersimpuh, aku jatuh dihadapan-Mu, agar kau menjauhkan lidahku dari keinginan untuk berkata:

Pernah ku mencintaimu... tapi tak begitu....
Kau hianati aku.... huhuhu.....

Ampuni Aku Ya Allah...
jauhkanlah aku dari lagu Anang itu....
Amin.

1 komentar:

  1. ra says:

    :D mabok lagu anang hermansyah!

be responsible with your comment